SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)--Peluang KONI Jawa Tengah mempertahankan menusia tercepat se-Asia Tenggara, Suryo Agung Wibowo, sepertinya belum tertutup. Sprinter asal Solo tersebut mengaku saat ini tengah mencoba merenungkan kemungkinan menarik keputusannya hengkang dari Jawa Tengah.

Perenungan mengenai keputusannya meninggalkan Jateng diakui Suryo akan dilakukannya setelah bertemu dengan Wakil Ketua Umum II KONI Solo di Semarang, Jumat (7/5).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Dalam pertemuan itu intinya Jateng tetap nggondeli saya. Di situ Pak Kahar meminta saya merenungkan kembali keputusan pindah. Sesuai dengan permintaan Pak Kahar, saya akan mencoba merenungkan keputusan itu,” ujar Suryo ketika dihubungi Espos.

Namun Suryo mengaku hal itu tak berarti dia tetap bertahan di Jateng. “Meski ada pembicaraan itu, surat pemindahan saya masih terus diproses dan hingga saat ini belum ada keputusan tetap bertahan di Jateng,” jelas peraih dua medali emas SEA Games 2009 tersebut.

Surat kepindahan ke DKI Jakarta untuk tampil di Pekan Olahraga Nasional (PON) 2012 dikatakan Suryo belum ditariknya. Dia pun saat ini belum bisa memastikan apakah ada kemungkinan maupun alasan yang bisa menahannya tetap bersama kontingen Jateng.

anh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya