SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarang [SPFM], Pelari cepat nasional asal Solo Suryo Agung Wibowo batal tampil pada SEA Games XXVI di Sumatra Selatan dan DKI Jakarta, November 2011, karena akan menunaikan ibadah haji. Tetapi, menurut Suryo, permohonan itu kemungkinan diterima karena dirinya tidak jadi diberangkatkan mewakili Indonesia pada Grand Prix Asia di China. Ketika ditanya keputusan itu apakah sudah final, Suyo hari ini mengatakan, dirinya sudah membicarakan hal itu dengan keluarga terutama istrinya dan keputusan itu sudah bulat.

Menurut Suryo, sebenarnya dia sudah berencana menunaikan ibadah haji tahun lalu, tetapi mundur karena harus tampil pada Asian Games XVI di Guangzhou, China, Desember 2010 lalu. Dia mengatakan, musim haji tahun ini mulai Oktober dan wukuf dilaksanakan pada November mendatang yang waktunya berdekatan dengan SEA Games, apalagi dirinya menunaikan haji melalui jalur umum yang waktunya sekitar 40 hari. [miol/dtp]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya