SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA — Ketua DPD Partai Nasdem DKI Jakarta Bestari Barus angkat bicara terkait dengan dukungan yang diberikan oleh Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Bahkan, anggota DPRD DKI Jakarta itu langsung meluncur ke kantor DPP Partai Nasdem Cikini setelah tahu soal agenda makan siang tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Saya ingin sampaikan bahwa kedatangan saya ke sini adalah inisiatif saya sendiri ketika saya melihat Ketua Umum Nasdem ada pertemuan dengan Pak Anies. Berdasarkan informasi yang saya terima, pertemuan ini diinisiasi oleh Bapak Anies Baswedan,” katanya, Rabu (24/7/2019).

Ekspedisi Mudik 2024

Dia menilai pernyataan Ketua Umum Partai Nasdem untuk mendukung Anies Baswedam pada kontestasi Pilpres 2024 tidak terburu-buru. Bestari lantas mengutip perumpamaan “cepat-cepat ada yang diburu, lambat ada yang ditunggu.”

Meski sudah didukung Surya Paloh, dia mengatakan belum tentu Anies langsung masuk sebagai kader Partai Nasdem. Anies sebenarnya tercatat sebagai salah satu dari 45 orang orator yang ikut mendeklarasikan ormas Nasional Demokrat beberapa tahun silam.

“[soal jadi kader Nasdem] Tentu itu menjadi keputusan Bung Anies Baswedan atau ada hal lain. Saya kira apa saja bisa terjadi dalam perpolitikan, yang paling penting dia tidak melanggar kaidah-kaidah yang ada,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya