SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Damaskus [SPFM], Ultimatum Liga Arab kepada Suriah untuk menerima tim pemantau, mendapat sambutan dingin di Damaskus. Hingga batas terakhir Jumat (25/11) waktu setempat, pemerintah di Damaskus tidak memberikan tanggapan. Sebelumnya organisasi regional Liga Arab usai bertemu di Kairo hari Kamis menyatakan, Suriah akan menghadapi sanksi bila menolak misi pemantau. Liga Arab menginginkn Suriah mengizinkan 500 pemantau untuk melihat secara langsung situasi di negara tersebut. Namun beberapa laporan menyebutkan Suriah hanya bersedia menerima 40 orang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Para diplomat di Kairo mendesak PBB untuk mencegah kekerasan berlanjut di Suriah. Mereka menyebut situasi di Suriah telah mencapai tahap kritis dan karenanya PBB harus segera bertindak. Sementara itu, Liga Arab mengatakan mereka akan kembali mengadakan pertemuan hari Sabtu untuk membahas sanksi bagi Suriah. [MIOL/dev]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya