Solopos.com, MANCHESTER -- Pemain legendaris Manchester United Ryan Giggs akhirnya memutuskan gantung sepatu. Giggs menuliskan surat perpisahan yang ditujukan untuk klub dan seluruh suporter.

Berikut surat terbuka dari Giggs dari situs resmi klub yang dilansir detiksport:

Hari ini adalah sebuah hari yang fantastis untuk Manchester United. Louis van Gaal adalah sebuah penunjukan yang tepat dan biarkan aku memulai ini mengatakan betapa bahagianya aku untuk bekerja sama dengan orang sekaliber dia.

Kepemimpinannya tidak ada bandingannya dan aku yakin klub akan sukses di bawah arahannya selama beberapa tahun ke depan.

Aku juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengumumkan pensiun dari dunia sepakbola dan akan melangkah ke babak baru yang lebih menantang dalam hidupku sebagai asisten manajer Manchester United.

Saya merasa sangat bangga, terhormat, dan beruntung sudah tampil bersama klub terbesar di dunia sebanyak 963 kali dan 64 kali dengan Wales.

Impianku selalu bermain untuk Manchester United, dan meski membuatku sedih karena aku tidak akan lagi dapat memakai jersey United sebagai seorang pemain, aku sudah cukup beruntung bisa memenuhi impianku bermain dengan beberapa pemain terbaik di dunia, bekerja di bawah seorang manajer hebat seperti Sir Alex Ferguson, dan di atas semuanya, bermain untuk fans terhebat di dunia sepakbola. Aku selalu merasa menghargai segala dukungan kalian.

Saya juga berterima kasih sebesar-besarnya untuk semua staf dan tim pembantu yang kami punya di Manchester United selama ini. Aku tidak akan mencapai sukses ini tanpa dedikasi dan komitmen kalia untuk menciptakan lingkungan yang membantu para pemain untuk sukses.

Aku tidak akan memenangi 34 trofi dalam karierku tanpa kalian. Aku juga ingin mengucapkan terima kasih yang spesial untuk seluruh teman-temanku dan keluarga atas semua cinta dan dukungannya.

Bagiku, hari ini adalah sebuah babak baru yang dipenuhi dengan banyak emosi, rasa bangga, kesedihan yang besar, tapi terutama antusiasme menuju masa depan.

Suporter United aku berharap akan membangi dan menggaungkan keyakinkanku bahwa klub, manajemen, dan pemilik akan melakukan segalanya yang mereka bisa untuk mengembalikan klub ini ke tempatnya semula, dan aku berharap aku ada di setiap langkah dari jalannya.

Untuk fans terhebat dalam dunia sepakbola, terima kasih, aku mencintai setiap menit kala bermain untuk kalian dan mewakili klub terbesar dan terbaik di dunia."

Sampai jumpa musim depan,
Ryan


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten