SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

blogspot.com

[SPFM], Di zaman moderen seperti sekarang ini, orang tak akan lagi kesulitan untuk berkirim pesan atau menyampaikan maksud hati. Sebab, berbagai alat canggih telah tersedia dan pesan pun bisa langsung terkirim dengan cepat via SMS, telepon, BBM, dan lain sebagainya. Kecanggihan teknologi dengan berbagai kemudahannya ini mungkin menjadikan zaman moderen sebagai masa-masa yang sangat menyenangkan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Meski begitu, ada sesuatu yang hilang saat era surat-menyurat mulai tergerus zaman. Sedikit kembali ke belakang, saat seseorang jauh dari kekasihnya, ia akan menulis surat dan mengirimkannya melalui pos atau menggunakan burung yang terlatih seperti merpati pos. Tak hanya untuk mengungkapkan kerinduan pada Sang Kekasih, surat cinta pun bisa digunakan untuk mewakili perasaan cinta seseorang kepada pujaan hatinya.

Ekspedisi Mudik 2024

Sisi-sisi romantisme surat cinta seperti inilah yang kini mulai hilang. Nah, apakah Anda mengalami manisnya era surat-menyurat? Sering berkirim surat atau menerima surat cinta dari pujaan hati?

Mari berbagi di Solo Lifestyle edisi Sabtu (23/6) pukul 15.05-16.00 WIB. Pendapat Anda bisa Anda sampaikan melalui SMS 081 226 103 103 atau 0817 444 103. Anda juga bisa gabung lewat telepon di 0271-739 389 dan 739 367. [SPFM/rda]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya