SOLOPOS.COM - Loket yang dibakar itu. Foto: Detiksport

Loket yang dibakar itu. Foto: Detiksport

Jakarta (Solopos.com) – Kekecewaan ratusan calon penonton yang tak mendapatkan tiket laga final sepakbola SEA Games berujung aksi anarki. Sebuah loket yang terletak di kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno dibakar massa.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Loket yang dibakar massa yang kecewa tersebut adalah loket lagunas, yang terletak di area Parkir Timur, Senayan, Jakarta. Ada empat loket yang berdempetan di lokasi tersebut, namun hanya satu yang jadi pelampiasan kekesalan.

Peristiwa pembakaran tersebut terjadi sekitar pukul 16.00 WIB sore ini. Penyulutnya adalah kekecewaan calon penonton yang gagal mendapatkan tiket final laga Malaysia vs Indonesia, Senin (21/11/2011) besok.

“Kejadiannya tadi sekitar jam empat. Sebabnya tiket belum habis tapi loket sudah ditutup. Kenapa ditutup saya kurang tahu. Saat itu masa lumayan banyak,” ungkap seorang petugas keamanan di lokasi kejadian pada detikSport.

Akibat pembakaran tersebut, loket mengalami kerusakan cukup parah. Sebagian besar bangunan kecil tersebut kini berwarna hitam akibat hangus terbakar.

Hingga beberapa menit setelah kejadian masa masih berkerumun di sekitar loket. Namun kepolisian kini sudah memasang garis polisi dan membubarkan kerumum. (detik.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya