SOLOPOS.COM - Suporter PSIM (JIBI/Harian Jogja/dok)

Suporter PSIM (JIBI/Harian Jogja/dok)

JOGJA—Suporter PSIM mengaku rela atas keputusan mundur Ketua Umum PSIM, Haryadi Suyuti. Mereka pun mengusulkan nama lain sebagai kandidat Ketum PSIM

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

“Sebut saja misalnya Dr Antok [Hadijanto Ismangoen],” ujar Hari Santosa, Pjs Ketua The Maident kepada Harian Jogja, Hari Santoso, Rabu (19/9).

Hadijanto Ismangoen yang hingga kini menjabat sebagai Ketua Umum Pengrov PSSI DIY pernah dicalonkan menjadi pengganti Yoyok Setiawan sebagai Direktur Utama PSIM.

Menurut Hari, Hadijanto Ismangoen adalah kandidat yang tepat untuk menggantikan Haryadi Suyuti. Ia mengatakan, untuk menjadi Ketua Umum, diperlukan figur yang memiliki kapasitas dan pengaruh yang kuat, baik di tingkat Kota Jogja maupun DIY. Ia percaya Hadijanto tahu apa yang harus dilakukan untuk menyelamatkan PSIM.

“Itulah alasannya, bagi saya, beliau yang paling pas menggantikan Haryadi. Meski ya tadi itu, kami berharap Haryadi Suyuti tak mundur,” ujarnya.

Terpisah Media Director PSIM, Ajiek Tarmidzi dengan tegas mengatakan pihaknya akan melakukan apapun untuk mempertahankan Haryadi. Menurt Ajiek, dengan kondisi yang karut marut saat ini, tak bisa dibayangkannya jika Haryadi angkat kaki dari PSIM.

Namun ia juga menanggapi positif usulan suporter untuk menjadikan Hadijanto Ismangoen sebagai pengganti Haryadi. “Ya silakan saja, asalkan beliau bersedia,” pungkasnya.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya