SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Indonesia SEA Games Organizing Commite (INASOC) sebagai pihak penyelenggara acara SEA Games ke 26, mengaku lalai dalam masalah penjualan tiket. Khususnya penjualan tiket pertandingan final sepakbola antara Indonesia melawan Malaysia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, pada Senin 21 November  kemarin. Hal ini karena ditemukan banyak tiket palsu sehingga penonton yang datang sangat banyak. Menurut Sekertaris INASOC DKI Jakarta Ratiyono, pihaknya kecolongan dalam pembuatan tiket. Tidak tertutup kemungkinan tiket yang seharusya dicetak sebanyak 64 ribu lembar itu dipalsukan. Pasalnya dalam pembuatan tiket polisi sama sekali tidak dilibatkan ikut mengawasi.

Seperti diketahui, ratusan ribu suporter Indonesia memadati Stadion Utama Geora Bung Karno dalam pertandingan laga final Sepakbola SEA Games antara Indonesia melawan Malaysia. Beberapa orang mengalami luka dan dua orang di antaranya meninggal dunia karena terinjak-injak saat para supporter menerobos masuk. [vivanews/lia]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya