Solopos.com, MAKASSAR — Ribuan suporter PSM Makassar turun ke jalan sambil menyalakan flare merayakan kemenangan usai nonton bareng pertandingan Liga 1 antara PSM Makassar melawan Madura United di Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (31/3/2023).

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

PSM Makassar berhasil mengalahkan tuan rumah Madura United dengan skor 3-1 dan memastikan meraih gelar juara BRI Liga 1 2022/2023.

Kemenangan atas Madura United mengantarkan PSM Makassar kokoh di puncak klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan raihan 72 poin dari 32 pertandingan.

Selain itu, kini torehan poin dari PSM Makassar sudah tidak mungkin dikejar oleh pesaing-pesaing terdekatnya seperti Persib Bandung yang mengumpulkan 59 poin di posisi kedua, dan Persija Jakarta yang mengamankan 57 poin di peringkat ketiga.

 

Suporter PSM Makassar menyalakan flare saat konvoi merayakan kemenangan PSM Makassar atas Madura United di Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (31/3/2023). (Antara/Abriawan Abhe)

 

Sejumlah suporter berswafoto bersama pesepakbola PSM Makassar saat tiba di Bandara Internasional Hasanuddin, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, Sabtu (1/4/2023). (Antara/Abriawan Abhe)

 

PSM Makassar mengalahkan tuan rumah Madura United dengan skor 3-1 dan memastikan meraih gelar juara BRI Liga 1 2022/2023. (Antara/Abriawan Abhe)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi