SOLOPOS.COM - Suporter PSIS Semarang mengisi hampir di seluruh sisi tribune Stadion Manahan Solo untuk menyaksikan tim kesayangan mereka menghadapi Persita Semarang pada penyisihan Grup A Piala Presiden 2022, Senin (13/6/2022). (Ichsan Kholif Rahman)

Solopos.com, SOLO – Ribuan suporter PSIS Semarang datang langsung ke Stadion Manahan dalam laga menghadapi Persita Tangerang pada Senin (13/6/2022). Mereka bernyanyi mendukung PSIS Semarang hampir di seluruh sisi tribune Stadion Manahan.

PSIS Semarang pun berhasil menang dengan skor telak 6-1 atas Persita Tangerang di Piala Presiden 2022. Pada menit ke-75 wasit meniup peluit tanda water break alias jeda laga untuk minum. Saat itu, di kawasan Stadion Manahan terdengar berkumandang azan Magrib karena memasuki pukul 17.38 WIB.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Seketika suporter PSIS Semarang pun saling mengingatkan untuk berhenti sejenak dari menyanyi. Seisi stadion pun hening menunggu azan selesai. Sesuai azan, mereka saling mengapresiasi dan kembali melanjutkan dukungan dengan menyanyi.

PSIS Semarang berada ke puncak klasemen Grup A Piala Presiden 2022 seusai menang dengan skor telak 6-1 melawan Persita Tangerang di Stadion Manahan Solo, Senin (13/6/2022) sore. PSIS Semarang melawan 10 pemain Persita Tangerang.

PSIS Semarang kini mengoleksi poin 3 dengan produktivitas gol 5. Persis Solo berada di posisi kedua klasemen sementara Grup A Piala Presiden 2022 dengan poin 1, sama dengan poin PSS Sleman yang ada di peringkat ketiga.

Baca Juga: Klasemen Sementara Grup A Piala Presiden 2022, PSIS Semarang Menggila

Laga PSIS Semarang ini menjadi pembuktian dari dua pemain asing mereka yaitu Taise Marukawa dan Fortes. Keduanya berhasil mencatatkan namanya papan skor dengan raihan Fortes 2 gol dan Marukawa 1 gol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya