SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, PARIS – Saga transfer Neymar terus menjadi perbincangan di musim panas ini. Melalui jajak pendapat, ternyata banyak penggemar PSG yang menginginkan Neymar dijual.

Seperti diketahui, Neymar ingin kembali ke Barcelona. Klub asal Catalan itu juga sudah menunjukkan keinginannya untuk mengembalikan si pemain. Namun, kesepakatan belum terjadi. Neymar lantas membuat ulah dengan mangkir latihan dan membuat PSG berang.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

PSG sendiri sebenarnya tak ingin melepas pemain termahal dunia. Namun, klub yang kini diasuh Thomas Tuchel itu bisa saja melepas Neymar asal ada tawaran yang sesuai. Apalagi, si pemain seperti sudah tak ingin bermain lagi untuk PSG.

Dikutip dari Sportsmail, Rabu (7/9/2019), pendukung PSG juga rela-rela saja Neymar dilepas. Hal itu diketahui melalui jajak pendapat online. Sebanyak 79% pendukung PSG menganggap npenjualan Neymar adalah bisnis yang baik untuk klub.

Pada laporan lainnya, dikutip dari dailymail.co.uk, Rabu (10/7/2019), Pelatih PSG, Thomas Tuchel, telah menjelaskan dirinya lebih suka tidak memiliki Neymar di skuatnya musim depan. Hal itu karena mangkirnya pemain Brasil tersebut dalam sesi latihan awal musim ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya