SOLOPOS.COM - Suporter Persis Solo turun ke jalan pada Senin (15/8/2022). Mereka berjalan dari kawasan Paragon menuju Mess Persis Solo. (Solopos/Ichsan Kholif Rahman)

Solopos.com, SOLO – Sejumlah kelompok suporter pendukung Persis Solo melakukan aski demo dengan turun ke jalan pada Senin (15/8/2022) siang. Mereka menuntut pelatih kepala Persis Solo, Jacksen Fereirra Tiago untuk segera keluar dari Persis Solo.

Hal itu menyusul performa buruk Persis Solo di kompetisi Liga 1 2022/2023 dan turnamen Piala Presiden 2022 lalu. Di kompetisi resmi, Persis Solo menelan pil pahit, empat kali kalah dari empat laga di empat pekan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kabar turun ke jalan itu disampaikan oleh salah seorang Persis Fans yang enggan diungkap identitasnya. Dia menyebut ada aksi menuntut JFT Out.

Pantauan Solopos.com, aksi demo turun ke jalan suporter Pesis Solo itu digelar dari sekitar Paragon Mall menuju mess Persis Solo.

“Menyepakati bersama aksi berjalan tertib dan kondusif,” kata dia.

Kabar suporter melakukan demo  dengan turun ke jalan juga sudah berembus di media sosial. Sejumlah akun suporter juga memperinci titik kumpul dan aksi suporter itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya