SOLOPOS.COM - Pelatih Persis Solo, Jacksen F. Tiago, (kanan), didamipingi pemain tengah Persis Solo, Chrystna Bhahascara (kiri) dalam konferensi pers tim di Stadion Manahan Solo, Senin (20/6/2022). (Antara/Bambang Dwi Marwoto)

Solopos.com, SOLO — Kecewa dengan permainan Persis Solo di Stadion Manahan ketika melawan Dewa United pada Jumat (24/6/2022), ribuan suporter membelakangi lapangan.

Kekecewaan suporter dilampiaskan seusai laga. Saat pemain dan ofisial Persis Solo menyanyikan anthem Satu Jiwa, ribuan suporter di tribun malah membokongi lapangan.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Pelatih Persis Solo, Jacksen Fereirra Tiago, seusai laga memaklumi kekecewawaan suporter yang dilampiaskan dengan membokongi lapangan.

Ia memahami aspirasi suporter yang memompa semangat tim untuk menang.

Baca Juga:  Bikin Terenyuh! Ini Alasan Bocah Kakak Adik Rela Jadi Pemulung di Solo

Menurut Jacksen, aksi membokongi lapangan sebagai wujud kecintaan suporter terhadap Persis Solo.

“Segala hormat kepada suporter, tidak ada orang yang kerja di tim ini setengah-setengah. Selain berjuang demi lambang di dada, saya juga berjuang untuk keluarga saya. Ini lebih bermakna dari apapun di dunia ini. Mereka kecewa kami tetap tepuk tangan,” kata dia, sebagaimana diberitakan Solopos.com sebelumnya.

Baca Juga:  Tak Pakai Helm, 5 Fakta Pemotor Ditilang ETLE di Jalan Sawah Sukoharjo

Menurut Jacksen, aksi membokongi lapangan sebagai wujud kecintaan suporter terhadap Persis Solo.

Dia menyampaikan Persis Solo saat ini sedang berproses untuk terjun di kompetisi. Sehingga dia pun merasa wajar adanya protes dari suporter dan tidak keberatan dengan aksi membokongi lapangan.

Baca Juga:  Lebih dari Separuh Warga Solo Ternyata Punya Mobil

Sebagai informasi, pada laga pertandingan Persis Solo vs Dewa United kemarin berakhir imbang, 1-1.

Dengan hasil pertandingan tersebut, peluang Persis Solo lolos dari penyisihan Grup A Piala Presiden 2022 memang hampir tertutup. Gol Persis Solo dicetak oleh Fabiano Da Rossa Beltrame menit ke-7 sedangkan gol balasan Dewa United dicetak oleh Anwar Sani menit ke-70.

Baca Juga:  Solo Jadi Daerah dengan Jumlah Mobil Terbanyak di Jawa Tengah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya