SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

RIO DE JANEIRO: Sekelompok suporter Fluminense menyerbu tempat latihan klub itu. Sekitar 30 orang memasuki lapangan ketika para pemain sedang menjalani program latihan.

Protes fans itu dilakukan setelah Fluminense, yang ditangani pelatih top Carlos Alberto Parreira, kalah dua kali berturut-turut di kandang sendiri dari Corinthians dan Santos.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seorang fans terlihat melayangkan pukulan kepada gelandang Digunho, yang sempat memukul balik sebelum ngacir lewat pintu samping. Para suporter yang sedang marah itu berhasil dihalau keluar setelah petugas  melepaskan tembakan ke udara.

Setelah ketegangan mereda, para pemain kembali ke lapangan dan melanjutkan latihannya di bawah penjagaan polisi. Adapun fans melanjutkan perdebatannya dengan ofisial klub. Demikian dilansir dari Reuters, Rabu (27/5).

“Kami mengerti, suporter Fluminense tidak puas dengan hasil baru-baru ini. Tapi kita takkan menerima, dalam keadaan apapun, aksi-aksi vandal yang mereka lakukan hari ini,” ujar seorang ofisial klub bernama Marcelo Penha. (Sindikasi berita Detik.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya