SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Solopos/Antara/Rosa Panggabean)

Solopos.com, JAKARTA — Seorang suporter di Brasil tewas seketika karena dilempar toilet dari stadion pada Sabtu (3/5/2014) pagi hari WIB. Insiden itu terjadi saat laga di Serie B, divisi dua kompetisi sepak bola di Brasil.

Kejadian terjadi saat pertandingan Santa Cruz vs Parana. Laga saat itu berakhir dengan skor imbang 1-1 dengan gol yang dicetak Luciano Sorisso pada menit 24 dan Marcos Serrato empat menit kemudian. Saat pertandingan berlangsung, kericuhan pecah. Dua kelompok suporter saling lempar batu. Beberapa ada yang baku hantam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bahkan, tiga toilet di Estadio Jose do Rego Maciel turut dijatuhkan dari tribun ke jalanan yang ada banyak suporter di bawahnya. Salah satu toilet mengenai pria berusia 26 tahun. Pria itu langsung meregang nyawa di tempat.

“Toilet dilempar dari bangku penonton dan langsung mengenainya. Korban bersama dengan seseorang saat itu tetapi semua orang langsung berlari ketika insiden terjadi,” ujar Kapten Polisi Wilson Queiroz seperti dilansir Globosport.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya