SOLOPOS.COM - Striker Manchester United, Wayne Rooney. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Ekspedisi Mudik 2024

Striker Manchester United, Wayne Rooney. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

LONDON – Wayne Rooney baru dikabarkan bakal meninggalkan Manchester United dan bergabung ke Chelsea. Namun, pendukung The Blues, julukan Chelsea, sudah jauh-jauh hari memberikan penolakan akan kemungkinan datangnya Rooney ke Stamford Bridge.

Sejumlah pendukung Chelsea dikabarkan telah melayankan ketidakpuasaanya akan prospek kepindahan Rooney ke Stamford Bridge dari MU.

Striker 27 tahun ini semula memang dikabarkan bakal hengkang dari Old Trafford. Hal ini turut diakui oleh manajer United, Sir Alex Ferguson. Manajer asal Skotlandia yang memutuskan pensiun dari kursi manajer United ini mengaku bahwa Rooney meminta untuk meninggalkan Setan Merah, julukan United, untuk kedua kalinya dalam tiga tahun terakhir.

Chelsea disebut-sebut menjadi salah satu klub yang mungkin menjadi tujuan striker internasional Inggris itu selepas dari United. Namun, sebelum hal ini terwujud para penggemar Chelsea sudah mendesak pihak klub tak membuat penawaran terhadap Rooney di bursa transfer musim panas ini.

Laporan dari Daily Star dalam website theshedend.com, yang merupakan forum penggemar Chelsea, banyak ditemukan komentar negatif tentang Rooney, seperti : “Saya tak ingin Rooney berada di suatu tempat dekat CFC (Chelsea Football Club, pikiran itu membuatku tertekan.”

Chelsea kemungkinan akan kembali berada di bawah kepemimpinan Jose Mourinho untuk musim depan. Hal ini menyusul keputusan pelatih asal Portugal itu yang mundur dari kursi pelatih Real Madrid di akhir musim ini.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya