SOLOPOS.COM - Logo PSIM

Logo PSIM

JOGJA—Mantan Direktur Pemasaran PSIM, Iriantoko Cahyo Dumadi mendukung rencana penjualan dan pengadaan brand PSIM yang digagas suporter.  Menurut Iriantoko, usulan tersebut sangat masuk akal.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dia menyadari daya beli masyarakat memang beragam. Oleh sebab itu, jika diberlakukan penjualang jersey resmi PSIM hanya oleh manajemen PSIM saja, dikhawatirkannya justru pola distribusi nantinya tidak akan bisa meluas.

Padahal sebelumnya, calon CEO PT Putra Insan Mandiri (PIM), badan usaha yang menaungi PSIM, Ajiek Tarmidzi, menegaskan usulan suporter terkait pengadaan brand PSIM hanya akan merugikan pihak manajemen telah diluruskan pengurus PSIM lainnya.

Menurut mantan anggota DPRD Kota Jogja ini, usulan tersebut pada dasarnya merupakan saran yang positif. Hanya, ia juga bisa memaklumi kekhawatiran dari manajemen. Untuk itulah nantinya diperlukan adanya kesepakatan antara manajemen dan suporter agar tak saling merugikan.

Supaya manajemen tak merasa tersaingi, sudah seharusnya suporter memiliki komitmen usulannya itu murni untuk menghidupi PSIM. Iriantoko memberikan jaminan kepada suporter, jika memang mereka memiliki komitmen untuk PSIM, manajemen tentunya akan akomodatif terhadap segala usulan dari pihak manapun, termasuk suporter.

”Jadi intinya, asal komitmennya itu untuk menghidupi PSIM, bukan malah hanya mencari penghidupan dari PSIM,” ujarnya saat dihubungi Harian Jogja, Senin (10/12).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya