SOLOPOS.COM - Supiyati (JIBI/Harian Jogja/dok)

Supiyati (JIBI/Harian Jogja/dok)

BANTUL—Kepopuleran Supiyati yang akrab dijuluki manusia paku rupanya turut menyita perhatian Thukul Arwana, host Bukan Empat Mata, program acara di salah satu stasiun televisi swasta.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kepada Harian Jogja, kakak sepupu Supiyati, Yekti Utami, menuturkan dirinya dihubungi Kiki, salah satu kru Bukan Empat Mata, pada Rabu (31/10/2012) siang. “Katanya Supiyati diundang jadi bintang tamu,” kata Yekti, Kamis (1/11/2012).

Saat itu, Yekti sempat menyarankan kepada Kiki agar meminta izin ke DR. dr. Sagiran, ketua tim medis RS Nur Hidayah, Jetis, Bantul. Mengingat, sejak Minggu (28/10/2012) lalu, Supiyati telah diangkat jadi anak asuh pemilik RS Nur Hidayah itu.

Sementara Kiki menghubungi Sagiran, Yekti langsung mengabarkan undangan itu ke pihak keluarganya di Dusun Seropan II, Muntuk, Dlingo. Kala itu, Supiyati beserta keluarganya langsung menyanggupi. Tak lama berselang, Kiki kembali menelepon Yekti.

Setelah mendapat izin dari Sagiran dan Supiyati menyanggupi undangan itu, masih kata Yekti, Kiki mengaku akan menyiapkan tiga tiket ke Jakarta. Tiket itu untuk Supiyati, Yekti, dan Joko Susilo yang juga kakak sepupu Supiyati.

Namun pada Rabu (31/10/2012) sore, Kiki mengabarkan pada Yekti jika pihak RS Nur Hidayah membatalkan izin keberangkatan Supiyati. “Katanya Supi boleh berangkat dengan syarat acara televisi itu semacam pengajian,” imbuh Yekti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya