SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

TANGERANG: Supir Nasrudin Zulkarnaen, Suparmin, diperiksa Kepolisian Daerah (Polda) Metro Jaya lebih dari satu bulan terkait penembakan bosnya.

Hal itu dikatakan Suparmin saat ditemui di rumahnya di Perumahan Teratai Griya Asri Blok G4 No. 1 RT 18/04 Kecamatan Legok, Tangerang, Banten, Rabu (6/5).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Suparmin mengungkapkan, pemeriksaan dilakukan pascakejadian penembakan Nasrudin pada 14 Maret hingga 2 Mei 2009.

Ekspedisi Mudik 2024

Pemeriksaan dilakukan tiga hari di Kepolisian Resor Metro (Polrestro) Tangerang dan di Kepolisian Daerah Metro Jaya.

Ia mengatakan, dirinya ditanya tentang kronologis kejadian, mengenal pelakunya atau tidak serta sejauhmana kedekatan antara Nasrudin dengan wanita bernama Rani Juliani yang diketahui sebagai istri siri majikannya.

Ia menambahkan, polisi juga menanyakan kronologis dirinya yang membawa almarhum ke Rumah Sakit Mayapada.

“Pertanyaan itu diulang terus, mungkin dikira saya terlibat penembakan,” katanya.

Pria asal Blora, Jawa Tengah itu baru pulang ke rumahnya di Tangerang pada Sabtu malam pekan lalu setelah menjalani pemeriksaan secara maraton di Polda Metro Jaya.

Suparmin tidak dapat menyaksikan kelahiran putri ketiganya pada 10 April 2009 karena menjalani pemeriksaan panjang tersebut. Dia memiliki istri bernama Lestariningsih dengan tiga, yaitu Kiki (9), Nabila (3) dan Jamila (1 bulan). (Antara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya