SOLOPOS.COM - Masyarakat menyaksikan sisa bus yang terbakar di jalan Wates km 12, Argorejo, Sedayu, Rabu (27/12/2017). (Harian Jogja/Herlambang Jati Kusumo)

Pihak kepolisan masih melakukan penyelidikan terhadap supir bus PO Sahabat trayek Jogja – Cirebon yang terlibat tabrakan dengan sepeda motor

 
Harianjogja.com, BANTUL--Pihak kepolisan masih melakukan penyelidikan terhadap supir bus PO Sahabat trayek Jogja – Cirebon yang terlibat tabrakan dengan sepeda motor, di jalan Wates km 12, Argorejo, Sedayu, Rabu (27/12/2017).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baca juga : Tabrakan Maut di Bantul, Bus dan Motor Terbakar, Satu Orang Tewas

Kepala Satuan Lalu Lintas AKP Imam Bukhori mengungkapkan saat ini pihak kepolisan sudah berkordinasi dengan PO Sahabat.

“Sebenarnya bukan buron, masih lidik [penyelidikan], kita masih kordinasi dengan pengurusan agar dipanggil supirnya. Ini masih dalami kita tunggu kordinasi,” ujarnya, Rabu (27/12/2017).

Ia mengatakan keluarga korban, yaitu pengendara sepeda motor atas nama Fahri Aziz Mahbubi, 19, mahasiswa asal Tanjungsari, Petanahan, Kebumen sudah datang. Selain itu ada korban patah tulang tangan kiri satu.

Dikatakan oleh Imam, bis mau menyalip kendaraan, dari arah berlawanan ada kendaraan motor yang menyebabkan motor tersebut menabrak dan motor sempat terseret.

Penyebab kebakaran sendiri dari sepeda motor yang terseret. “Efek dari itu mungkin konsleting apanya, sebab meledakan,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya