SOLOPOS.COM - Foto Trailer Man of Steel/YouTube

Foto Trailer Man of Steel/YouTube

Jagoan DC Comics, Superman, bakal hadir lagi dalam versi film dengan judul Man of Steel. Film karya sutradara Zack Snyder ini diproduseri oleh Christopher Nolan, sang kreator Batman.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Film ini akan sedikit berbeda dengan Superman sebelumnya. Cerita dimulai seperti versi komik ketika sang ayah, Jor-el yang dimainkan Russel Crowe, menimang Superman di Planet Krypton.

Ekspedisi Mudik 2024

Saat di Bumi Superman berganti nama menjadi Clark Kent, sebab ia diasuh oleh ayah lain, Jonathan Kent yang dimainkan oleh Kevin Costner.

Dari situs imdb.com, Man of Steel menceritakan kegelisahan Clark Kent di Bumi yang menyadari bahwa kekuatan di luar kewajaran miliknya bukan berasal dari Bumi.

Ia lalu mencari dari mana asalnya, lalu berusaha menerjemahkan untuk apa ia datang ke Bumi. Saat kecil, Clarck Kent bahkan hanya ingin pura-pura saja jadi anak kandung Jonathan Kent.

Setelah dewasa, ia sadar, sosok pahlawan yang ada dalam dirinya memang harus digunakan untuk menyelamatkan bumi, dan menjadi simbol harapan seluruh manusia.

Nah, di Man of Steel pria berkekuatan hebat dari Planet Krypton ini diperankan oleh Henry Cavill. Aktor asal Inggris ini sempat bermain di Red Riding Hood dan Immortals.

Sementara Lois Lane akan diperankan oleh aktris asal Italia, Amy Adams. Hadirnya dua aktor kawakan Russel Crowe dan Kevin Costner sebagai ayah Superman tampaknya menjadi magnet tersendiri di film ini.

Penasaran seperti apa filmnya? Bisa intip trailer-nya di situs YouTube : http://www.youtube.com/watch?v=T6DJcgm3wNY

Man of Steel akan dirilis resmi 14 Juni 2013 mendatang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya