SOLOPOS.COM - Desain terbaru karakter Ant-Man. (Istimewa)

Superhero Marvel Ant-Man mendapatkan desain baru untuk kostumnya.

Solopos.com, LSO ANGELES – Desainer karakter superhero Marvel Cinematic Universe, Andy Park, memperlihatkan kostum terbaru dari Ant-Man. Kabarnya, kostum ini akan dipakai untuk bermain di Captain America: Civil War.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilasnir Mashable, Senin (16/11/2015), Andy Park membocorkan beberapa pilihan kostum karyanya yang mungkin akan dikenakan oleh Paul Rudd dalam film nantinya. Ada tiga jenis kostum baru Ant-Man yang diperkenalkan oleh Andy melalui akun Twitter-nya.

Kostum pertama masih didominasi oleh warna silver dan merah dengan tampilan yang berbeda. Di bagian dada, helm serta ikat pinggang nampak mendapatkan perubahan dari kostum sebelumnya dengan gaya yang lebih kuat.

Sedangkan di kostum kedua justru terlihat lebih sederhana terutama di bagian helm yang berbeda jauh dengan racangan pertama. Kostum ketiga nampak mirip dengan kostum kedua meski ada perubahan di bagian helm dan bahan kostum yang sepertinya berbeda.

Sementara itu, Ant-Man akan semakin menambah daftar superhero yang akan tampil bersama Chris Evans dkk selain sosok Spider-Man yang juga dipastikan tampil. Film garapan sutradara Joe Russo dan Anthony Russo ini rencananya akan tayang pada 6 Mei 2016 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya