SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Superclassic Cup Leg Kedua ditunda. JIBI?SOLOPOS/Googleimages

RESISTENCIA—Leg kedua laga persahabatan antara Brazil dan Argentina yang semula bakal digelar Kamis (4/10) pagi, dibatalkan. Dilansir Soccerway, laga bertajuk Superclassic Cup ini batal digelar karena rusaknya lampu sorot di Stadion Centenario, Resistencia, Argentina.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pada pertemuan pertama di Goiania, medio September lalu, Brazil unggul atas Argentina dengan skor 2-1. Meski demikian, hasil ini belum final karena sesuai kesepakatan akan digelar leg kedua untuk menentukan agregat pemenang.

Namun karena rusaknya penerangan di Stadion Centenario yang merupakan markas klub sepakbola Atletico Sarmiento membuat laga batal digelar. Meskipun, kedua tim sempat menunggu perbaikan hingga 70 menit dari waktu kick off sebenarnya.

Lisandro Lopez dan Maxi Lopez telah berada di sisi Argentina untuk ambil bagian dalam duel persahabatan ini. Sementara di kubu Brazil, bintang Olimpiade London, Leandro Damiano dan Neymar juga telah bersiap-siap.

Rangkaian uji coba ini digelar sebagai agenda persiapan Brazil sebelum menghadapi Piala Dunia 2014. Brazil yang kini ditangani Mano Menezes tampil di Piala Dunia 2014 dengan status sebagai tuan rumah, sehingga lolos otomatis ke putaran final tanpa menjalani kualifikasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya