SOLOPOS.COM - Supercar bekas ini dijual dengan harga ratusan miliar. (Istimewa)

Seorang pemilik LaFerrari berniat menjual mobil kesayangannya itu.

Solopos.com, JAKARTA – Seorang pemilik supercar LaFerrari baru-baru ini menjual mobil tercepatnya dengan harga yang sangat fantastik yakni mencapai US$10 juta atau setara dengan Rp133 miliar.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Jika membandingkan dengan harga pasaran yang ditawarkan untuk memboyong Ferrari LaFerrari ini harga yang ditawarkan hanya mencapai US$3,8 juta atau sekira Rp50 miliar.

Dilansir Carbuzz, Rabu (17/11/2016), Supercar LaFerrari merupakan model edisi terbatas yang hanya diproduksi tak lebih dari 499 unit di seluruh dunia.

Karenanya, pemilik LaFerrari satu ini berani membanderol supercar-nya dengan harga sangat tinggi, karena ia adalah pemilik pertama dari produksi dengan nomor registrasi 1/499 LaFerrari.

Untuk membuktikan hal tersebut, pemilik juga menunjukkan nomor produksi yang berada di dalam kabin LaFerrari. Produsen berlogo kuda jingkrak ini memang memberikan nomor produksi untuk seluruh LaFerrari yang diproduksinya.

Dengan harga yang ditawarkan, supercar LaFerrari produksi pertama tersebut menjadi satu-satunya supercar yang dibanderol dengan harga mahal dibanding model Ferrari yang sama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya