SOLOPOS.COM - Donna Agnesia dan Darius Sinathrya (Instagram @darius_sinathrya)

Darius Sinathrya memamerkan ketelatenannya merawat artis Donna Agnesia yang sedang sakit lewat foto di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Menjaga hubungan tetap harmonis merupakan hal yang wajib dilakukan setiap pasangan suami istri. Salah satu caranya adalah setia mendampingi di segala kondisi, seperti dilakukan aktor tampan Darius Sinathrya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Artis berusia 32 tahun itu sangat setia menemani sang istri, Donna Agnesia, yang terbaring lemah di rumah sakit. Darius terlihat telaten merawat sang istri yang berusia tujuh tahun lebih tua darinya. Ketelatenan Darius terlihat dalam foto teranyar yang diunggah di laman Instagram pribadinya, @darius_sintahrya, Senin (19/3/2018).

Ketelatenan Darius merawat Donna Agnesia yang sedang sakit (Instagram @darius_sinathrya)

Ketelatenan Darius merawat Donna Agnesia yang sedang sakit (Instagram @darius_sinathrya)

Foto tersebut memperlihatkan keromantisan pasangan artis yang telah membina rumah tangga selama 12 tahun itu. Dalam foto itu, Darius terlihat mengecup mesra kening sang istri yang terbaring lemah. Tak lupa, dia mendoakan agar sang istri kembali sehat seperti sedia kala. “Cepat sembuh ya sayang aku,” tulis @darius_sinathrya sebagai keterangan foto.

Keromantisan sejoli yang satu ini membuat warganet terharu. Mereka sangat senang melihat keharmonisan rumah tangga artis yang jauh dari gosip miring ini. Tak ayal, mereka memberikan doa terbaik untuk melengkapi pujian yang diberikan kepada Donna dan Darius.

“Lekas sembuh ya mbaknya. Salut banget walau keadaan sakit tetap profesional kerja dan selalu romantis. Pasangan yang cocok jadi panutan, jauh dari gosip miring soalnya. Semoga kebahagiaan selalu menyertai kalian, amin,” komentar @aridwiiit.

“Sakit apa Kak Donna? Semoga lekas sembuh dan berkumpul lagi bersama keluarga tercinta. Selalu bahagia ya kak,” imbuh @itoneone.

“Cepat sembuh ya kak. Semoga selalu diberkahi dengan kebahagiaan, amin. Romantis banget sih kalian. Jadi suka banget kan kalau kayak gini,” lanjut @freshhisana.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya