SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Deretan sepeda motor yang terparkir rapi di halaman SMA N 4 Kota Tangerang Selatan, Banten, viral di media sosial. Puluhan sepeda motor tersebut berjejer rapi seperti berada di dealer.

Menariknya lagi, sepeda motor tersebut berjejer rapi sesuai dengan tipe, merek, bahkan warna. Parkiran sepeda motor SMA N 4 Kota Tangerang Selatan itu viral berkat foto unggahan pemilik akun Twitter @killerqweennn, Selasa (29/1/2019).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Jadi tuh emang satpam sekolah gue sering banget parkirin motor deretan kayak gini. Karna memang anak-anak sekolah gue banyak yang pakai motor Beat. Tapi, ga cuma motor Beat doang sih. Kadang-kadang yang vespa sama moor gede juga di-deretin kayak gini. Emang gabut parah woi satpam sekolah gue,” tulis @killerqweeennn.

Ekspedisi Mudik 2024

Adapun petugas keamanan yang menata rapi sepeda motor di tempat parkir SMA N 4 Kota Tangerang Selatan adalah Slamet Gunaedi. Menurut pemilik akun Twitter @killerqweeennn, Slamet terbiasa merapikan sepeda motor yang awalnya diletakkan begitu saja dan terlihat semrawut oleh siswa.

Foto unik yang dibagikan pemilik akun Twitter @killerqweeennn menuai beragam respons warganet. Sebagian netizen memberikan sanjungan dan mengungkapkan kekaguman kepada Slamet. “Tolong naikin gaji satpamnya. Keren banget sumpah,” sanjung @bintangsih.

“Biasanya kalau di sekolah memang enggak boleh dikunci setangnya. Aku aja di sekolah gitu biar nanti kalau motornya ngalangin bisa dipindah dan dirapikan ulang. Aku pernah sekali motor dikunci dan pas pulang sudah ada di tengah lapangan sendiri,” komentar @hobaegi.

Kali aja ini satpamnya lulusan ilmu informasi dan perpustakaan. Keren banget,” imbuh @_lim__.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya