Tutup Iklan

Super Rapi, Parkiran Motor SMA N 4 Tangerang Selatan Viral

Kisah unik kali ini tentang tempat parkir sepeda motor di SMA N 4 Tangerang Selatan viral di media sosial. Puluhan sepeda motor tersebut berjejer rapi sesuai dengan tipe, merek, bahkan warna.

Super Rapi, Parkiran Motor SMA N 4 Tangerang Selatan Viral

SOLOPOS.COM - Parkiran sepeda motor di SMA N 4 Tangerang Selatan (Twitter)

Solopos.com, SOLO – Deretan sepeda motor yang terparkir rapi di halaman SMA N 4 Kota Tangerang Selatan, Banten, viral di media sosial. Puluhan sepeda motor tersebut berjejer rapi seperti berada di dealer.

Menariknya lagi, sepeda motor tersebut berjejer rapi sesuai dengan tipe, merek, bahkan warna. Parkiran sepeda motor SMA N 4 Kota Tangerang Selatan itu viral berkat foto unggahan pemilik akun Twitter @killerqweennn, Selasa (29/1/2019).

"Jadi tuh emang satpam sekolah gue sering banget parkirin motor deretan kayak gini. Karna memang anak-anak sekolah gue banyak yang pakai motor Beat. Tapi, ga cuma motor Beat doang sih. Kadang-kadang yang vespa sama moor gede juga di-deretin kayak gini. Emang gabut parah woi satpam sekolah gue," tulis @killerqweeennn.

Adapun petugas keamanan yang menata rapi sepeda motor di tempat parkir SMA N 4 Kota Tangerang Selatan adalah Slamet Gunaedi. Menurut pemilik akun Twitter @killerqweeennn, Slamet terbiasa merapikan sepeda motor yang awalnya diletakkan begitu saja dan terlihat semrawut oleh siswa.

Foto unik yang dibagikan pemilik akun Twitter @killerqweeennn menuai beragam respons warganet. Sebagian netizen memberikan sanjungan dan mengungkapkan kekaguman kepada Slamet. "Tolong naikin gaji satpamnya. Keren banget sumpah," sanjung @bintangsih.

"Biasanya kalau di sekolah memang enggak boleh dikunci setangnya. Aku aja di sekolah gitu biar nanti kalau motornya ngalangin bisa dipindah dan dirapikan ulang. Aku pernah sekali motor dikunci dan pas pulang sudah ada di tengah lapangan sendiri," komentar @hobaegi.

"Kali aja ini satpamnya lulusan ilmu informasi dan perpustakaan. Keren banget," imbuh @_lim__.

Berita Terkait

Berita Terkini

Lewat Asset Sales Festival, BTN Tawarkan Aset Potensial

Adapun aset yang ditawarkan BTN dalam festival itu berupa rumah tapak, ruko, apartemen, proyek perumahan, dan hotel.

Keren! SMKN 1 Karanganyar Duduki Peringkat 5 Sekolah dengan UTBK Terbaik di Indonesia

SMKN 1 Karanganyar berhasil menembus peringkat sepuluh besar Top 1.000 sekolah dengan nilai rata-rata TPS UTBK tertinggi tahun 2020.

Cara Download Free Fire di Laptop Tanpa NOX yang Mudah dan Praktis

Cara download Free Fire di laptop tanpa NOX memang perlu kamu ketahui supaya bisa segera instal dan memainkannya dengan mudah.

Aptrindo Larang Sopir Truk Gunakan Klakson Telolet, Bisa Celaka

Penggunaan klakson telolet menurut Aprtindo bisa menyebabkan kebocoran udara pada air tank hingga mengakibatkan rem blong pada kendaraan.

Inspiratif! Warga dan Satgas Desa Ngasem Karanganyar Pakai Stiker untuk Awasi Warga Isolasi Mandiri

Warga dan Pemerintah Desa Ngasem, Kecamatan Colomadu, Karanganyar, memiliki cara unik untuk mengawasi warga yang menjalani isolasi mandiri karena terkonfirmasi positif Covid-19.

Warga Positif Covid-19 Bertambah, 2 Kampung di Kerten Gantiwarno Klaten Lanjut Karantina Wilayah

Dua kampung di Kerten, Gantiwarno, Klaten, lanjut karantina wilayah karena jumlah kasus positif Covid-19 di wilayah itu bertambah.

Keren! Film Animasi Nussa Bakal Tayang di Korea Selatan

Film animasi Nussa ini awalnya tayang di YouTube setiap pekan, lalu diangkat ke layar lebar.

Tak Sekadar Viral, ShopeePay Talk Bagikan Rahasia Ubah Tren Jadi Bisnis Kompeten

ShopeePay bersama Bittersweet By Najla, PVRA dan Komunitas Tangan Di Atas bagikan tips pertahankan bisnis di tengah berbagai tren kekinian.

Dialog Interaktif DPRD Jawa Tengah: Salat Id Dan Penyembelihan Hewan Kurban Harus Taat Prokes!

Warga Jawa Tengah diminta menerapkan protokol kesehatan saat Salat Iduladha maupun penyembelihan hewan kurban menyusul tingginya kasus corona

KPPOD Dukung Revisi UU Perimbangan Keuangan dan Pajak Daerah

Pemerintah daerah masih kesulitan dalam mengoptimalisasi pendapatan asli daerah (PAD). Terutama yang berasal dari pajak dan retribusi daerah.

Honda Hadirkan N7X di Semarang, Begini Tampilannya

Setelah tampil di Kota Bandung pada pekan lalu, kini Honda N7X Concept hadir di Hall A, DP Mall, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng) selama tiga hari.

Kasus Covid-19 Klaten Meledak Hingga 125 Orang Sehari, Terbanyak Gantiwarno

Penambahan jumlah kasus konfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Klaten meledak sebanyak 125 kasus dalam sehari pada Jumat (18/6/2021).