Tutup Iklan
Super Nintendo World Batal Dibuka Juli Ini, Gara-Gara Covid Lagi
Super Nintendo World. (Liputan6.com)

Solopos.com, OSAKA — Pembukaan taman hiburan Super Nintendo World di Osaka, Jepang, ditunda karena pandemi Covid-19 yang belum berakhir. Padahal, taman hiburan yang dibangun Universal Studio Jepang itu sedianya dibuka Juli 2020 ini.

Dilaporkan Okezone, Rabu (1/7/2020), Universal Studio belum mengetahui kapan taman hiburan itu akan dibuka. Sejauh ini, Universal Studio belum memiliki tanggal pembukaan baru untuk atraksi tersebut.

Yonif 408 Sragen Dukung Pembongkaran Tugu Perguruan Silat Demi Cegah Kerusuhan

Namun, Universal Studio juga berencana untuk membuka lokasi Super Nintendo World lain di Orlando, Florida, Amerka Serikat sebagai bagian dari taman Epic Universe mendatang. Taman hiburan di Orlando itu akan dibuka pada 2023.

Sayangnya, tidak diketahui apakah pembukaan atraksi di Orlando juga akan tertunda. Seperti diketahui, pandemi Covid-19 telah menghantam dunia dan memengaruhi sejumlah sektor.

Banyak Siswa Sekolah Boyolali Tak Terjangkau Pembelajaran Jarak Jauh, Apa Kendalanya?

Taman hiburan Super Nintendo World di Osaka Jepang dibangun sejak Juni 2017 silam. Taman hiburan itu berbasis pada video game yang ada pada Nintendo sepert Super Mario dan lain-lain.

9 Sepeda Motor Hasil Penggelapan Perempuan Serengan Solo Belum Diambil, Diduga Milik Perorangan

Sumber: Okezone.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom

Pasang Baliho