SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Video berisi rekaman orang membangunkan orang saat sahur menjadi salah satu yang paling sering viral di media sosial. Ada berbagai cara unik yang dilakukan untuk membangunkan orang saat sahur. Seperti terekam dalam video viral unggahan pengelola akun Twitter @motulz, Minggu (12/5/2019).

Video viral itu merekam aksi seorang pria paruh baya membangunkan sahur lewat mikrofon di masjid. Caranya membangunkan orang sahur awalnya sangat santai. Layaknya orang sedang mengobrol. “Ayo ayo ayo, disiapkan makanannya untuk sahur. Ayo ibu-ibu, bapak-bapak, cepat-cepat bangun, sahur,” kata pria tersebut.

Promosi Kisah Petani Pepaya Raup Omzet Rp36 Juta/bulan, Makin Produktif dengan Kece BRI

Tetapi, nada bicara pria tersebut mendadak seperti orang yang sedang marah. Dia mengeluarkan suara lantang untuk mengajak orang lain sahur dengan cara membentak. “Sahur sahur sahur sahur,” teriaknya seperti orang yang sedang marah.

Aksi unik pria dalam video viral tersebut saat membangunkan sahur membuat sejumlah netizen geli. Namun, ada juga sebagian netizen yang merasa kasihan dengan orang di sekitar masjid tersebut. Netizen menduga warga pasti kaget mendengar ajakan sahur semacam itu.

“Ya Allah ngakak hebat saya. Tapi, kasihan warga sekitarnya. Pada kaget bangun. Auto-ke dapur rebutan makanan tuh,” komentar @arfah2014.

Gue pernah ngalamin nih yang kayak gini. Waktu tinggal di kampung Pondok Sentul. Masyaallah rumah gue belakangnya masjid. Sudah gitu yang membangunkan sahur kayak gini. Kadang rasanya mau tak siram air. Tapi takut dosa,” imbuh @yukiafriani.

Si bapak kalau ngumandangin sahur di Batam habis dia. Ngegas bukan kaleng-kaleng,” lanjut @admsga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya