SOLOPOS.COM - Sketsa gaun pengantin Song Hye Kyo (Instagram @dior)

Song Hye Kyo memakai gaun pengantin rancangan Dior yang super mewah.

Solopos.com, SOLO – Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, yang digelar Selasa (31/10/2017), di Hotel Shilla, Seoul, Korea Selatan, berlangsung meriah. Pesta pernikahan yang dihelat secara tertutup itu dihadiri sejumlah selebritas papan atas Korea Selatan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Detail rancangan gaun pengantin Song Hye Kyo (Instagram @dior)

Detail rancangan gaun pengantin Song Hye Kyo (Instagram @dior)

Dalam acara tersebut, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tampil dalam balutan busana pengantin yang simpel. Song Joong Ki mengenakan tuksedo berwarna hitam dengan bahan beludru. Sementara Song Hye Kyo tampil menawan dalam balutan gaun putih dengan potongan persegi di bagian dada.

Meski tampak sangat sederhana, siapa sangka kedua busana itu merupakan produk dari rumah mode kenamaan Prancis, Dior. Tuksedo yang dikenakan Song Joong Ki dibuat oleh Dior Homme. Sedangkan gaun milik Song Hye Kyo merupakan rancangan Maria Grazia Chiuri dari Dior Haute Couture.

Dilansir Allkpop, Minggu (5/11/2017), gaun pengantin ini dibuat khusus sesuai permintaan Song Hye Kyo. Dia sengaja memesan gaun model klasik yang sedikit dimodifikasi. Gaun ini merupakan koleksi auntumn/winter 2017 dari Maria. Gaun yang awalnya berbahan satin dimodifikasi menggunakan sutra mikado dengan tambahan embroidery renda.

Gaun pengantin Song Hye Kyo (Instagram @dior)

Gaun pengantin Song Hye Kyo (Instagram @dior)

Melalui akun Instagram resmi, pihak Dior mengunggah foto rancangan gaun pengantin Song Hye Kyo yang cukup rumit. “Gaun ini dirancang oleh Maria Grazia Chiuri dari Dior. Hampir semua potongannya dijahit dengan tangan yang membuat gaun ini terlihat unik. Kami menghabiskan banyak waktu demi gaun pengantin Song Hye Kyo,” tulis pengelola akun @dior pada keterangan foto yang diunggah, Sabtu (4/11/2017).

“Bisa dibayangkan, bagaimana rumitnya pembuatan gaun ini. Semuanya diselesaikan oleh tangan-tangan terampil agar hasilnya memuaskan. Selamat kepada Song Hye Kyo dan Song Joong Ki yang telah resmi menikah,” sambung @dior.

Menurut kabar yang beredar, harga gaun pengantin buatan Dior dibanderol mulai Rp400 juta. Gaun rancangan rumah mode ternama ini memang sangat indah dan digandrungi banyak wanita. Rumah mode ini telah membuat gaun pengantin untuk beberapa selebritas dunia, salah satunya Miranda Kerr.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya