SOLOPOS.COM - Super Mario Bross (the verge)

Game Super Mario Run akan hadir di perangkat Android.

Solopos.com, TOKYO – Game ikonik Super Mario ternyata juga bakal hadir di perangkat Android. Hal ini ditegaskan usai game berjudul Super Mario Run itu resmi dirilis di perangkat IOS.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Dalam acara peluncuran Iphone 7 dan 7 Plus, ada kemunculan mengejutkan dari Shigeru Miyamoto, desain game Nintendo. Miyamoto mengumumkan kalau Nintendo akan merilis game Super Mario Run di di IOS, tepatnya pada Desember mendatang.

Game bertipe runner dengan tampilan New Super Mario Bros itu disebutnya akan tersedia secara eksklusif di IOS dalam waktu dekat. Namun kemudian Nintendo mengeluarkan pernyataan tambahan mengenai game tersebut, yang menjelaskan kalau Super Mario Run nantinya juga akan tersedia di Android.

“Kami juga berencana untuk merilis game itu (Super Mario Run) di perangkat Android di waktu yang akan datang,” tulis Nintendo dalam keterangannya dilansir Kotaku, Jumat (9/9/2016).

Hadirnya game ini di IOS cukup mengejutkan karena Nintendo terbilang cukup lambat dalam merambah platform smartphone, baik Android maupun IOS. Padahal para investor dan analis sudah memaksa perusahaan asal Jepang itu untuk melakukannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya