SOLOPOS.COM - Super Mario Bross (the verge)

Game dengan karakter ikonik Super Mario hadir di perangkat Apple Iphone.

Solopos.com, LOS ANGELES – Game klasik Nintendo, Super Mario, hadir di perangkat Apple Iphone. Apple dan Nintendo secara bersama-sama mengumumkan pada Rabu (7/9/2016) waktu setempat telah meluncurkan permainan bertajuk Super Mario Run.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Game ini menampilkan karakter ikonik dan dikembangkan secara khusus untuk perangkat mobile, akan tersedia di App Store pada akhir tahun ini.

Ekspedisi Mudik 2024

“Kami telah menciptakan Super Mario Run menjadi sempurna untuk dimainkan pada Iphone Anda,” kata Shigeru Miyamoto pencipta karakter Mario, Kamis (8/9/2016).

“Super Mario berkembang setiap kali muncul platform baru, dan untuk pertama kalinya, pemain akan dapat menikmati permainan penuh Super Mario hanya dengan satu tangan, memberi mereka kebebasan bermain saat naik kereta bawah tanah, atau saat makan hamburger favorit saya,” lanjut Shigeru Miyamoto.

Apple, Nintendo dan Niantic selaku pembuat game untuk sementara mengumumkan bahwa permainan populer Pokemon Go juga akan tersedia bagi pengguna Apple Watch pada akhir bulan ini.

Permainan virtual reality itu telah didownload 500 juta kali, menurut kepala Niantic John Hinke.

Berita itu muncul saat Apple meluncurkan generasi kedua Apple Watch yang pemimpin di pasar smartwatch meskipun penjualan mengalami penurunan sejak awal tahun lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya