Super Junior Ajak Agnez Mo Kolaborasi
Agnez Mo (Instagram-@agnezmo)

Solopos.com, SOLO – Popularitas penyanyi Indonesia, Agnez Mo, memang tak terbantahkan. Penyanyi yang tengah merintis karier di panggung musik internasional tersebut telah menelurkan sejumlah lagu hits. Agnez Mo bahkan telah berkolaborasi dengan beberapa musisi ternama dunia.

Bahkan, kabar terbaru menyebut personel boy band Korean Popular (K-Pop), Super Junior (Suju), berniat mengajak Agnez Mo berkolaborasi. Hal itu disampaikan oleh dua personel Super Junior, Donghae dan Eunhyuk, seusai mengisi acara ulang tahun Transmedia.

Pernyataan Donghae dan Eunhyuk Suju yang mengajak Agnez Mo berkolaborasi terekam dalam video viral unggahan akun gosip @makrumpita. Dalam video yang diunggah, Selasa (18/12/2018), kedua penyanyi Korea Selatan tersebut mengungkapkan kekaguman terhadap artis Tanah Air.

"Terakhir kali kami datang ke Indonesia, hal yang mengagetkan kita adalah banyak sekali artis Indonesia yang berbakat dan keren banget. Sebenarnya, Super Junior melakukan kolaborasi dengan penyanyi Indonesia, salah satunya Agnez Mo," kata Eunhyuk dan Donghae.

Agnez Mo yang melihat video tersebut merasa tersanjung. Pelantun tembang Long As I Get Paid tersebut bertanya kepada netizen siapa personel Super Junior yang layak berkolaborasi dengannya. Pertanyaan itu mendapat berbagai jawaban dari warganet. Mereka berharap kolaborasi spesial tersebut segara terjadi.

"Sumpah berita ini sangat membawa angin segar. Ini baru artis segudang prestasi. Enggak sabar banget," komentar @anissecondacc.

"Wow, keren banget ini pasti. Enggak sabar saya lihat kolaborasinya," imbuh @ratihliaaa.

"Ah, enggak sabar banget lihat kolaborasinya Agnez Mo sama Super Junior pasti keren banget," imbuh @nurhidayahreal.

Nama Agnez Mo sebenarnya sudah familiar oleh personel Super Junior. Salah satu personelnya, Choi Siwon bahkan telah mengenal Agnez dan beberapa kali saling berbalas pesan di Instagram. 



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom