SOLOPOS.COM - Suasana gerai baru Super Indo di Banyuanyar, Solo, Kamis (15/10/2020).(Farida Trisnaningtyas/Solopos)

Soloposcom, SOLO-Super Indo secara resmi membuka gerai kelima di Soloraya tepatnya di kawasan Banyuanyar, Banjarsari, Solo, pada Kamis (15/10/2020). Dengan dibukanya gerai tersebut, kini Super Indo memiliki 185 gerai, 180 gerai di antaranya dikelola sendiri, dan 5 gerai lainnya melalui suatu kemitraan waralaba bernama Super Indo Express.

“Manajemen Super Indo melihat potensi ekonomi dan bisnis yang cukup baik di Kota Solo walaupun di tengah situasi yang penuh tantangan ini. Oleh karena itu, kami memutuskan untuk membuka gerai Super Indo dan tentunya hadir lebih dekat dengan masyarakat dengan memberikan pengalaman belanja yang lebih baik bagi warga setempat. Kehadiran Super Indo di Kota Solo ini diharapkan dapat turut berkontribusi dalam menyerap tenaga kerja lokal dan juga produk-produk unggulan khususnya di Kota Solo dan sekitarnya,” kata General Manager Operation PT. Lion Super Indo, Fitrah Fahmi, Kamis (15/10/2020).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Jangan Langsung Dibuang, Yuk Manfaatkan Kantong Teh Celup Bekas

Menurutnya, penambahan gerai di Kota Solo ini didasari oleh latar belakang dan pertumbuhan ekonomi yang cukup baik di kota ini dalam beberapa tahun terakhir.

“Hadirnya gerai Super Indo Banyuanyar di Kota Solo ini merupakan bagian dari target ekspansi kami untuk semakin dekat dengan masyarakat dan menjadi bukti atas komitmen Super Indo yang lebih dari dua dekade melayani pelanggan,” imbuhnya.

Diskon 20%

Store Manager Super Indo Banyuanyar, Willy Setiawan, menambahkan kehadiran Super Indo diharapkan dapat turut berkontribusi dalam pengembangan perekonomian setempat, serta memberikan manfaat bagi komunitas sekitar.

“Selain itu, kami juga ingin memastikan kebutuhan masyarakat akan bahan pokok dan penting lainnya dapat terpenuhi dengan baik ditengah pandemi Covid19 ini,” katanya.

Willy menambahkan pada masa pembukaan ini, Super Indo memberikan diskon hingga 20% untuk berbagai produk yang dijual selama Kamis – Minggu (15-18/10/2020).

Di samping itu, Super Indo bekerja sama dengan Jurug Solo Zoo sebagai upaya dalam pelestarian lingkungan. Kerja sama yang dilakukan adalah pemanfaatan produk segar seperti sayur dan buah yang berlebih atau tidak terjual agar tidak berakhir ke tempat pembuangan sampah, dan dimanfaatkan untuk pakan ternak yang ada di Jurug Solo Zoo.

Kantongi US$22.000, Kementan Yakini Ekspor Benih Tanaman Hias Tetap Langgeng

Sementara itu, sebagai upaya pengurangan penggunaan kantong plastik, Super Indo menyediakan beberapa pilihan kantong belanja pakai ulang yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan.

Ada kantong belanja ukuran kecil dan kantong belanja ukuran besar, juga kantong belanja fashion untuk pelanggan yang ingin tampil modis saat berbelanja. Di samping itu, Super Indo telah meluncurkan kantong segar untuk buah dan sayur yang dapat dipakai ulang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya