SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, TOKYO – Pasangan ganda campuran Indonesia Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja sukses melaju ke babak semifinal Japan Open 2019. Menariknya, mereka menghentikan pasngan nomor satu dunia Zheng Siwei/Huang Yaqiong dari China.

Bertanding di babak perempatfinal Japan Open 2019, Jumat (26/7/2019), Hafiz/Gloria menang dalam pertarungan tiga game dengan skor 21-17, 15-21, 21-19. Permainan Hafiz/Gloria memang menyulitkan Zheng/Huang. Pertahanan mereka juga cukup solid dan tak banyak melakukan kesalahan sendiri.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

“Kami awalnya nothing to lose, tapi enggak mau kalah begitu saja. Memang waktu di akhir sempat yakin enggak yakin bisa mengalahkan mereka, tapi buru-buru dibuang pikiran negatifnya,” kata Gloria seperti dilansir Badmintonindonesia.org.

“Kunci yang paling penting dari kemenangan hari ini adalah bisa mengurangi kesalahan sendiri, yang kedua dari servisnya. Kami menerapkan permainan cepat, bikin mereka lari-lari dan ungguli permainan depan. Kami juga lebih tenang dalam mengembalikan bola-bola mereka,” timpal Hafiz.

Di babak semifinal Japan Open 2019, Hafiz/Gloria akan bertemu dengan rekan senegara mereka Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. Praveen/Melati lolos setelah mengalahkan Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (Thailand), dengan skor 21-15, 21-15.

“Untuk besok, walaupun lawan teman sendiri tapi kami akan tetap fight, hasil belakangan yg penting in dulu mainnya,” tandas Gloria.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya