SOLOPOS.COM - Sketsa pertama gaun pengantin Meghan Markle (Bollywoodlife.com)

Sketsa gaun pengantin Meghan Markle yang beredar di dunia maya terlihat sangat elegan.

Solopos.com, SOLO – Pernikahan Meghan Markle dengan Pangeran Harry menjadi topik perbincangan hangat. Kabarnya, Meghan Markle telah memesan gaun pengantin khusus dari desainer terkemuka yang harganya ditaksir US$500.000 atau sekitar Rp6,1 miliar.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baru-baru ini, sketsa gaun pengantin mewah yang bakal dikenakan Meghan Markle tersebar di dunia maya. Gaun tersebut merupakan rancangan seorang desainer kenamaan Israel, Dror Benshetrit. Desainer yang merancang busana dengan merek dagang Inbal Dror itu mengunggah tiga sketsa gaun pengantin yang kabarnya bakal dikenakan Meghan Markle.

Pangeran Harry dan Meghan Markle (Glamour.com)

Pangeran Harry dan Meghan Markle (Glamour.com)

Sketsa pertama adalah gaun model mermaid yang dihiasi aksen renda berbentuk huruf V di bagian leher. Gaun kedua bermodel mirip dengan yang pertama. Bedanya, gaun ini memiliki bentuk kerah tinggi yang menutup leher. Bagian depannya terdapat aksen yang indah. Sedangkan di bagian bawah diberi hiasan indah yang menambah kemewahan.

Sketsa pertama gaun pengantin Meghan Markle (Bollywoodlife.com)

Sketsa pertama gaun pengantin Meghan Markle (Bollywoodlife.com)

Sementara sketsa ketiga menampilkan ballgown yang sangat indah. Gaun ini terlihat sangat elegan dan modern. Gaun ini terlihat paling mewah dari dua sketsa sebelumnya. Dalam ketiga sketsa itu, sang desainer menuliskan, “untuk Meghan Markle. Salam sayang, Indal Dror.”

Sketsa kedua gaun pengantin Meghan Markle (Bollywoodlife.com)

Sketsa kedua gaun pengantin Meghan Markle (Bollywoodlife.com)

Dikutip Boldsky dari TMZ, Jumat (22/12/2017), sang desainer mengaku mendapat permintaan merancang gaun pengantin Meghan Markle. Permintaan itu disampaikan langsung oleh pihak keluarga Kerajaan Inggris. Dia mengirim tiga sketsa tersebut dan menunggu konfirmasi dari pihak Istana Kensington.

Sketsa ketiga gaun pengantin Meghan Markle (Bollywoodlife.com)

Sketsa ketiga gaun pengantin Meghan Markle (Bollywoodlife.com)

Menurut beberapa kritikus mode, sketsa gaun pengantin Meghan Markle ini jauh lebih indah dari yang pernah dipakai kakak iparnya, Kate Middleton. Pasalnya, Meghan Markle merupakan seorang artis yang punya selera tinggi soal mode. Gaya busananya dianggap lebih keren dibandingkan sang kakak ipar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya