SOLOPOS.COM - IST

IST

SLEMAN—Menjelang laga perdana di 2012 pada 6 Januari mendatang, PSS Sleman makin getol menyiapkan barisan pemainnya. Menambah kekuatan Agus Grandong Purwoko dan kawan-kawan, manajemen PSS kini dalam proses mendaftarkan dua pemain lokal, Feri Indarto dan Riyono.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Feri Indarto merupakan striker asal klub GPM Godean sementara Riyono dari BSA Tama Bantulan. Sebelum didaftarkan ke PSSI, keduanya sudah nampak mengikuti beberapa kali sesi latihan bersama Super Elang Jawa, julukan PSS. Mengenai dua pemain itu, pelatih Widiyantoro mengaku telah merekomendasikan kepada manajemen untuk direkrut.

Ekspedisi Mudik 2024

Soal kemampuan di lapangan Widiyantoro menyebutkan kedua pemain menunjukkan perkembangan dalam beberapa kali latihan dan makin menyatu dalam permainan tim. “Keduanya memenuhi syarat untuk bergabung. Saya sebelumnya juga sudah merekomendasikan kepada Pak Rum [Rumadi, Manajer PSS],” ungkapnya, Rabu (28/12).

Menilai pola permainan, Wiwid, sapaan akrab Widiyantoro, mengaku Feri memiliki skill yang bisa diasah dan mengimbangi dan sesuai dengan karakter PSS. Selain itu, Feri memiliki motivasi tinggi untuk bisa meningkatkan prestasi. Mengenai Riyono, kemampuan dan semangatnya perlu diapresiasi.

Manajer Rumadi menilai kedua pemain muda itu memiliki kemampuan yang layak untuk bergabung dengan PSS. Feri bahkan akan masuk menjadi satu dari lima pemain U-21 yang dimiliki PSS. “Keduanya memiliki motivasi tinggi. Dalam latihan juga menunjukkan progress,” katanya kepada Harian Jogja.

Sesuai dengan ketetapan resmi PSSI, untuk menerima pendaftaran resmi pemain sebelum melanjutkan laga grup II Divisi Utama, PSS mesti mendaftarkan pemain sebelum 31 Desember mendatang. Jika keduanya resmi terdaftar, Feri akan melapisi tiga striker PSS lai sedangkan Riyono menjadi pelapis kiper Bogi Santoso dan Andri Agung.(Harian Jogja/Pamuji Tri Nastiti)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya