SOLOPOS.COM - Penampilan Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu di resepsi (Instagram @thebridestory)

Makeup pengantin Kahiyang Ayu yang super cantik membuat netizen pangling.

Solopos.com, SOLO – Pernikahan putri Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kahiyang Ayu, dengan Muhammad Bobby Afif Nasution, menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Acara sakral yang digelar di Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah, Rabu (8/11/2017), itu berlangsung sangat meriah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Aura kebahagiaan terpancar jelas di wajah kedua pasangan pengantin baru ini. Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution selalu tersenyum semringah selama acara resepsi berlangsung. Foto-foto resepsi Kahiyang dan Bobby yang viral di media sosial selalu dibanjiri komentar warganet.

Salah satu hal yang tak luput dari komentar adalah riasan wajah Kahiyang Ayu. Dalam prosesi ijab kabul sampai resepsi, wajahnya didandani dengan paesan khas pengantin Solo. Warganet menilai riasan itu membuat wajah Kahiyang makin memesona bak ratu sehari. Sebab, selama ini Kahiyang memang jarang memakai riasan wajah tebal.

Penampilan Kahiyang Ayu sebelum ijab kabul (Instagram @dee_prasetiadi)

Penampilan Kahiyang Ayu sebelum ijab kabul (Instagram @dee_prasetiadi)

Pada resepsi yang digelar siang tadi, Kahiyang dan Bobby mengenakan busana pengantin solo putri. Keduanya tampil serasi memakai kebaya hitam berbahan beludru yang dihiasi ornamen keemasan. Foto pasangan pengantin baru yang diunggah di akun Instagram @thebridestory itu langsung dibanjiri pujian warganet.

“Ini baru manglingi. Karena manglingi itu bukan soal siapa makeup artist-nya. Tapi, soal aura dari si pengantin perempuan cantik,” komentar @mommy99kim.

“Mbak Ayang manglingi. Cantik sekali dan tampak membumi serta apa adanya. Semoga segera diberi keturunan dan langgeng ya mbak,” sambung @trinuroni.

“Perempuan kalau jarang dandan menor, sekalinya didandani cantiknya manglingi,” imbuh @luludewi46.

“Mbak Kahiyang cantik banget. Pangling lihatnya. Aku yang cuma lihat di TV aja deg-degan, apalagi Mas Bobby. Selamat ya mbak,” timpal @lis_suzan.

Penampilan Kahiyang-Bobby di resepsi malam (Instagram @eradotid)

Penampilan Kahiyang-Bobby di resepsi malam (Instagram @eradotid)

Sementara pada resepsi malam ini, Kahiyang dan Bobby mengenakan kebaya berwarna hitam. Jika tadi siang hiasan dahi Kahiyang berwarna hitam, maka malam ini warnanya ditambahi dengan hijau. Alisnya tampak lebih gahar dengan riasan yang biasa disebut menjangan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya