SOLOPOS.COM - Foto: Arief Setiadi/Espos

Foto: Arief Setiadi/Espos

KLATEN–Super Badminton Kejurcab Klaten,pada penyisihan  hari pertama telah berlangsung  87 pertandingan.  Kategori yang dipertandingkan oleh panitia pada Selasa (26/6/2012) dimulai kelompok usia dini putra sebanyak 18 pertandingan, usia dini utama putra 17 pertandingan, usia anak putri enam pertandingan, kelompok pemula putra 11 pertandingan, usia dini madya puta 15 pertandingan, sedangkan terakhir untuk usia anak putra sebanyak 20 pertandingan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sementara itu ada satu  peserta yang mengundurkan diri, yang berasal dari kategori usia dini madya putra. Secara otomatis calon lawan dari peserta yang mengundurkan diri ini dinyatakan menang tanpa bertanding oleh panitia.

Menurut salah satu panitia pertandingan, YB Suyanto, ketika ditemui Solopos.com di GOR  Gelar Sena ,Selasa siang, mengatakan pada hari pertama turnamen bulutangkis terbesar di Kabupaten Klaten tersebut belum terlihat adanya bibit yang menonjol. Hal ini dikarenakan turnamen ini adalah kali pertama  diselenggarakan di Kabupaten Klaten.

“Pengalaman anak-anak masih kurang, kekuatan mereka masih merata, mungkin untuk turnamen periode selanjutnya kekuatan dapat terlihat,” kata YB Suyanto kepada Solopos.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya