SOLOPOS.COM - Hasil Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2015 diduga sudah diatur (Liputan6.com)

Sunries of Java Cup 2015 segera bergulir. Timnas Indonesia U-23 yang akan ikut serta harus mengganti namanya.

Solopos.com, BANYUWANGI — Timnas Indonesia U-23 ternyata belum dibubarkan. Skuat Garuda Muda ternyata masih akan mengikuti turnamen sepak bola di Banyuwangi bertajuk Sunrise of Java Cup 2015. Turnamen ini akan digelar di Stadion Diponegoro pada 30 Juni-5 Juli mendatang.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Dikutip dari Liputan6.com, Jumat (19/6/2015), pada Turnamen Sunrise of Java Cup 2015, Timnas Indonesia U-23 bakal berganti nama menjadi Garuda All Star.

Ekspedisi Mudik 2024

Menurut asisten pelatih Timnas Indonesia U-23, Mustaqim, ada tambahan dua pemain Garuda Muda yang sebelumnya berjumlah 20 menjadi 22 pemain. Dua pemain tambahan adalah Putu Gede Juni Antara dan Erick Dwi dari Persebaya Surabaya.

“Nama timnya nanti bukan Timnas U-23 tapi Garuda All Star. Soal jumlah pemain, itu rencana terakhir. Kalau nanti ada pemain yang tidak bisa, ya mungkin saja ada perubahan,” ucap Mustaqim.

Manahati Lestusen dan kawan-kawan direncanakan bakal dikumpulkan kembali pada 27 atau 28 Juni nanti. Selain tim Garuda All Star, turnamen  Sunrise of Java Cup 2015 ini rencananya juga akan diikuti Arema Cronus, Bali United Pusam, dan tuan rumah Persewangi Banyuwangi.

Timnas Indonesia U-23 gagal total di SEA Games 2015 Singapura lalu. Garuda Muda hanya menempati posisi keempat setelah kalah 0-5 dari Vietnam U-23 pada laga perebutan perunggu. Sebelumnya, Timnas Indonesia U-23 juga dihancurkan Thailand U-23 dengan skor 0-5 pada di babak semifinal sepak bola SEA Games.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya