SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Brigjen TNI Sunindyo

Jakarta (Solopos.com) — Mantan Komandan Grup 2 Kopassus, Brigjen TNI Sunindyo, resmi menerima kenaikan pangkat bintang satu (Brigjen), dalam suatu acara resmi di Mabes TNI AD, Rabu (20/7).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sunindyo yang ketika berpangkat kolonel pernah menjabat sebagai Dan Grup 2 Kopassus, Kandangmenjangan dan juga Komandan Rindam Jateng adalah salah satu perwira TNI asli Delanggu, Klaten.

“Saya sangat mensyukuri kenaikan pangkat ini. Semoga saya menjalankan amanah dengan lebih baik lagi ke depan,” ujar Nindyo, kepada <I>Espos<I>, Rabu, setelah menerima kenaikan pangkat tersebut dari Kasad Jendral TNI Pramono Eddhy Wibowo.

Sunindyo adalah perwira lulusan Akabri ’83 dan kemudian bergabung dalam kesatuan Kopassus. Dia pernah menjabat sebagai Aspers Kopassus, Dan Grup 2 Kopassus, Aspers Kodam IV/Diponegoro, Dan Rindam IV/Diponegoro dan terakhir Danrem Jakarta Timur. Saat ini Sunindyo menjabat sebagai Sekretaris Kodiklat AD di Bandung. (dhs)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya