SOLOPOS.COM - Manager MU David Moyes menyimak pertandingan melawan Sunderland. JIBI/ Reuters/Nigel Roddis

Solopos.com, — Manager David Moyes mengeluhkan kinerja wasit yang memimpin laga Manchester United dan Sunderland di ajang Piala Liga Inggris. Dia menilai beberapa kali membuat keputusan yang merugikan timnya.

Dalam pertandingan leg I babak semifinal Piala Liga Inggris di Stadium of Light, Rabu (8/1/2014) dinihari WIB, MU sempat mencetak gol lebih dulu lewat Adnan Januzaj. Tapi wasit Andre Marriner yang memimpin pertandingan menganulir gol ini karena Ryan Giggs terjebak offside.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Jelang berakhirnya babak pertama, MU tertinggal setelah Ryan Giggs melakukan gol bunuh diri. Di babak kedua, gol Nemanja Vidic dibalas penalti Fabio Borini dan MU pun kalah 1-2.

Moyes menilai ‘Setan Merah’ tidak tampil buruk. Namun dia menilai ada sejumlah keputusan wasit yang merugikan timnya. “Ini sulit, kami hanya harus terus melaju. Kami tidak banyak melakukan kesalahan,” sahut Moyes di BBC seperti dikutip detiksport.

“Saya pikir wasit akan mengesahkan gol pertama kami. Saya tidak percaya dia memberi tendangan bebas. Itu adalah keputusan yang buruk,” lanjutnya.

“Saat itu kami semua hanya tertawa pada mereka. Pemain kami mendapat kartu kuning untuk hal yang sama. Sepertinya kami harus bermain melawan mereka (ofisial) juga sebagai lawan saat ini,” kata Moyes.

MU akan gantian menjamu Sunderland di Old Trafford di laga leg kedua pada Kamis (23/1/2014) dinihari WIB. (JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya