SOLOPOS.COM - Gelandang Manchester United, Adnan Januzaj (kiri), melepaskan tendangan ke gawang Sunderland dalam lanjutan Liga Premier Inggris di Stadium of Light, Sabtu (5/10/2013) . JIBI/Solopos/Reuters/Nigel Roddis

SUNDERLAND –Manchester United batal menelan kekalahan ketiganya pada Liga Premier musim ini di kandang Sunderland, Stadium of Light, Sabtu (5/10/2013) malam WIB. Dua gol gelandang muda Manchester United, Adnan Januzaj, membawa Setan Merah, julukan Manchester United, pulang dengan kepala tegak setelah mengalahkan Sunderland 2-1.

Dilansir Reuters, Januzaj untuk kali pertama diturunkan sebagai starter. Ia mencetak gol beruntun di menit ke 61 dan 62 untuk mengembalikan kedudukan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebelumnya, United sempat tertinggal lebih dulu lewat gol cepat Craig Gardner di menit kelima, yang memanfaarkan kesalahan kapten sekaligus bek United, Nemanja Vidic.

Dengan kemenangan ini, posisi United sedikit terdongkrak. Juara bertahan Liga Premier, yang mencatatkan start terburuk sejak 1989 ini, dengan hasil ini naik ke posisi sembilan, dengan mengantongi 10 poin hasil dari sembilan laga. United tertinggal enam poin dari Liverpool, yang saat ini menempati posisi puncak klasemen dengan 16 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya