SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sunday Morning Icon Baru The Park Mall

Solo Baru, Agustus 2015 – Memasuki bulan Agustus 2015, The Park Mall akan mempersembahkan program baru dengan konsep “Sunday Morning”  . Program ini diharapkan kedepannya akan menjadi program rutin yang akan diselenggarakan oleh The Park Mall dan resmi akan dimulai Minggu, 16 Agustus 2015 mulai pukul 06.00 WIB – 09.00 WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Konsep dari acara ini adalah memberikan media ruang bagi masyarakat untuk dapat menikmati hari Minggu dengan berbagai aktivitas yang produktif dan menyenangkan bersama keluarga ataupun teman. Sunday Morning sendiri terbuka untuk umum dan dapat menjadi pilihan bagi komunitas yang ingin menyalurkan hobi maupun kreativitas mereka.

Untuk memeriahkan acara tersebut, The Park Mall bekerjasama dengan beberapa tenant salah satunya adalah Lottemart. Dimana Lottemart selain akan menawarkan bazar murah juga akan menyelenggarakan senam  Aerobik. Program Senam Aerobik sendiri sudah menjadi agenda reguler pihak Lottemart setiap minggunya dengan melibatkan customer dan staff Lottemart.

The Park Mall juga menggandeng beberapa komunitas untuk meramaikan program ini diantaranya Komunitas BMX, Skate Board, Inline Skate, Senam taiji dan Komunitas basket. Khusus untuk komunitas Basket akan menyelenggarakan event Competition Basket 3 on 3 dengan mengudang team-team terbaik se Solo Raya dan memperebutkan hadiah uang tunai senilai Rp.1.000.000.

Program Sunday Morning akan menjadi agenda rutin kami setiap bulannya dan akan dilaksanakan diminggu pertama setiap bulannya, namun tidak menutup kemungkinan melihat antusiasme masyarakat yang sangat besar program Sunday Morning dapat dinikmati setiap minggunya dan menjadi icon baru yang ditunggu-tunggu masyarakat setiap hari minggu.

The Park Mall Sunday Morning

The Park Mall Sunday Morning

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya