SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Penyanyi keroncong Sundari Sukoco merasakan duka cita yang sangat mendalam dengan kepergian maestro keroncong dan pencipta lagu ‘Bengawan Solo, Gesang Martohartono, 92.

Sundari Sukoco yang melayat almarhum Gesang di Balaikota Solo kepada Espos, Jumat (21/5) menyatakan sangat kehilangan almarhum Gesang. Sejumlah kenangan melintas di benak penyanyi keroncong yang masih tampak cantik ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Sejumlah kenangan bersama Almarhum (Gesang) masih saya ingat. Karena saya pernah bekerjasama dengan beliau dalam pembuatan klip video lagu keroncong yang saya nyanyikan,” tutur Sundari Sukoco.

Tidak hanya kenangan saat membuat klip, namun almarhum Gesang bagi Sundari Sukoco lebih dari itu. Bagi Sundari, almarhum Gesang adalah sang pembimbing dirinya dalam menekuni musik keroncong.

“Bagi saya, almarhum Gesang merupakan pembimbing yang tak kenal lelah. Beliau juga penyemangat musik keroncong yang tak akan saya lupakan,” kata Sundari.

tsa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya