SOLOPOS.COM - Petinggi Sunda Empire, Ki Ageng Rangga Sasana (Youtube/Null)

Solopos.com, SOLO — Kerajaan Sunda Empire kembali membuat pernyataan yang menghebohkan. Petinggi Sunda Empire, Rangga Sasana, menyatakan akan mengumpulkan seluruh ibu negara dan ratu dari seluruh penjuru dunia.

Pertemuan tersebut dilakukan untuk menggalang partisipasi kaum wanita dalam kesejahteraan dunia. "Yang paling dekat Sunda Empire mau mengadakan satu konferensi wanita sedunia yang dihadiri oleh seluruh ibu negara dan ratu negara, ratu-ratu pemerintahan di luar," kata Rangga seperti dikutip Suara.com, Rabu (22/1/2020).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam pertemuan tersebut, ia menyebut para ibu negara dan ratu dunia akan saling bertukar pikiran dalam merumuskan kesejahteraan dan perdamaian dunia. Sayangnya, Rangga tak mengungkapkan secara terperinci waktu penyelenggaran acara tersebut.

"Kaum ibu berperan dalam rangka penyatuan seluruh negera dalam dunia ini dalam mewujudkan kesejahteraaan bagi seluruh umat di bumi tanpa kecuali dan mewujudkan perdamaian segera mungkin," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya