Petinggi Sunda Empire, Ki Ageng Rangga Sasana (Youtube/Null)

Solopos.com, SOLO — Petinggi Sunda Empire Ki Ageng Rangga Sasana mengklaim pihaknya bisa menghentikan nuklir. Hal tersebut ia sampaikan di video berjudul Harapan Petinggi Sunda Empire Ki Ageng Rangga Sasana di saluran Youtube Null, Sabtu (18/1/2020).

“Kami saling menghargai dan menghormati tatanan ini. Terpenting tidak merugikan kekuatan masyarakat dan stabilitas nasional. Justru keberadaan Sunda Empire melahirkan tatanan bumi dan menyelamatkan keselamatan bumi dan umat keseluruhan,” demikian pernyataan Rangga Sasana dalam video yang dikutip solopos.com, Senin (20/1/2020).

“Satu contoh yang saya bilang yang bisa menghentikan nuklir agar tidak meledak adalah Sunda Empire. Dan saya akan umumkan itu, segera. Dalam waktu dekat ini akan diumumkan sebuah sistem, yakni Empire Sistem,” imbuhnya.

Baca Juga: Saluran Irobayan Ngemplak Boyolali Ditutup Sementara, Ini Sebabnya

Maka dari itu, dia meminta negara-negara dan pemimpin seluruh dunia untuk bergabung dengan Sunda Empire.

Karena si pemimpin mengaku bisa menghentikan senjata nuklir, netizen meminta Sunda Empire pergi ke Palestina. Hal ini bertujuan agar bisa menghentikan rudal yang diluncurkan Israel.

Baca Juga: Solopos Hari Ini: Klaim Tak Ada Bukti di DPP

“Suruh ke Palestina aja kalau gitu, suruh membantu pejuang Palestina menghentikan rudal Israel laknat,” ujar netizen pengguna akun Instagram @Vachmie_elvarrell di ungggahan @detikcom, Senin (20/1/2020).

Berbeda dengan @vachmie_elvarell, netizen pengguna akun Instagram @muhamad.busrotje mengaku tidak percaya dengan omongan Ki Ageng Rangga Sasana.

Pengen ngakak guling2 denger katanya bsa hentikan nuklir, sblm hentikan nuklir cba hentikan dlu kereta api pas jalan, bsa apa gk?” tantangnya.

 


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten