Salmafina Sunan. (Istimewa/Instagram)

Solopos.com, JAKARTA - Sunan Kalijaga tengah mendalami isu perpindahan agama yang dilakukan putrinya, Salmafina. Sebab saat pertama kali bertemu Salma lagi, Sunan belum banyak bertanya mengenai hal itu.

"Ya sedang kami gali, saya mau dalami ke Salma, kenapa sih kamu? Siapa yang ngajarin kamu?," ujar Sunan Kalijaga di kantor Imigrasi, Kuningan, Jakarta baru-baru ini.

Menariknya, Sunan dalam kesempatan yang sama juga menyebut ada dugaan rekayasa dalam isu perpindahan agama Salmafina. Dia bahkan menuding salah satu program televisi swasta sebagai dalang di balik isu tersebut. "Kenapa saya bilang settingan karena ada keterlibatan program, salah satu program tv swasta," tuturnya.

Sayang, Sunan Kalijaga belum mau berbicara lebih detil mengenai dugaan rekayasa isu kepindahan agama Salmafina yang melibatkan salah satu televisi swasta. Dia berdalih belum mendapat cukup bukti untuk membongkar hal itu di depan publik.

"Ya saya baru sedikit mendapatkan info salah satu program tv itu ada ikut bermain di peristiwa yang menurut saya sangat tidak lucu, tidak pantas di saat momen kebahagiaan saya di ulang tahun pernikahan saya sama istri yang ke 21 tahun," kata Sunan.

Dia hanya mengatakan bahwa ada pihak-pihak yang sengaja merusak keharmonisan keluarganya lewat isu perpindahan agama Salmafina. "Mereka dengan sengaja menciptakan momen yang memukul perasaan kami selaku orang tua," pungkas sang pengacara.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten