SOLOPOS.COM - PR Manager The Sunan Hotel, Retno Wulandari

PR Manager The Sunan Hotel, Retno Wulandari

SOLO--The Sunan Hotel meluncurkan blog perusahaan, bertajuk blog.thesunanhotelsolo.com, Rabu (27/6/2012). Seperti umumnya blog, informasi di blog tersebut bersifat ringan, personal, dan santai.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Public Relation Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari, menjelaskan blog diluncurkan sebagai salah satu upaya mendukung promosi hotel secara online. Selama ini, promosi secara online telah dilakukan melalui website perusahaan, sosial media (twitter dan facebook), dan 10 portal reservasi tiket online. “Sudah berjalan, tapi kalau ada blog seperti ini kan lebih bagus. Harapannya, dari melihat blog menjadi tertarik untuk reservasi kamar,” terang Retno, saat peluncuran blog.thesunanhotelsolo.com di hotel setempat, Rabu (27/6/2012).

Walau baru diluncurkan Rabu, blog sudah berisi banyak informasi. Di antaranya, tulisan ringan mengenai kehebohan saat The Sunan Hotel meluncurkan rainbow cake, cerita saat tim The Sunan Hotel bertandang ke Singapura dalam rangka survei hotel, hingga kisah unik makanan kesukaan tokoh nasional almarhum Gus Dur saat menginap di Sunan Hotel Solo. Selain tulisan “di balik layar” The Sunan Hotel Solo, ada pula ulasan mengenai film terbaru yang dikemas ringan oleh General Manager The Sunan Hotel Solo, Dicky Sumarsono.

Menurut Retno, masih banyak cerita sisi lain yang menarik dan layak dibagikan pada publik. “Cerita saat kongres PSSI (Persatuan Sepak Bola Indonesia-red) tentu juga menarik ditulis di blog. Tulisan-tulisan ini untuk mendekatkan Sunan pada pelanggan an pecinta blog.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya