SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Teheran--Terjadi kebakaran di sebuah sumur minyak Iran. Kebakaran yang terjadi di dekat perbatasan Irak itu menewaskan tiga orang.

Demikian diberitakan kantor berita resmi Iran, IRNA dan dilansir Reuters, Sabtu (29/5/2010). Belum diketahui sebab-sebab kebakaran itu.

Promosi Cerita Penjual Ayam Kampung di Pati Terbantu Kredit Cepat dari Agen BRILink

“Kebakaran terjadi Sabtu pagi di sebuah sumur minyak di wilayah perbatasan Naft Shahr karena alasan yang tidak diketahui,” kata Bahram Teimouri, Gubernur Qasr-e Shirin di Provinsi Kermanshah.

Kermanshah berbatasan dengan Irak.

Selain menewaskan tiga orang, kebakaran itu juga melukai 10 orang. Menurut Teimouri, tak ada risiko kebakaran meluas ke sumur-sumur minyak lain dikarenakan lokasinya yang berjauhan.

“Para pekerja penyelamat saat ini sedang memberikan bantuan pada korban. Bantuan telah diupayakan dari kota-kota sekitarnya termasuk Teheran,” ujar Teimori.

Tidak ada keterangan mengenai ukuran sumur minyak yang terbakar tersebut. Iran yang merupakan anggota OPEC merupakan eksportir minyak terbesar kelima di dunia.

dtc/isw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya